Thursday, January 13, 2011

“Hari Baru Menjelang Munculnya Suatu Terobosan, Suatu Kebangkitan, dan Suatu Pembukaan”

Hari-hari ini telah merupakan hari-hari kesedihan, kesesakan dan penderitaan bagi banyak orang. Bagi beberapa orang, ini merupakan hari-hari peperangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Bagi beberapa yang lainnya adalah hari-hari tertawannya pikiran yang sebelumnya belum pernah memasuki pikiran mereka. Sementara bagi yang lainnya merupakan hari-hari penantian yang sangat lama. Dan bagi yang lainnya merupakan saat-saat kerinduan yang mendalam kepada Tuhan. Bagi yang lainnya musim kesunyian yang lama. Bagi yang lain, adalah musim permohonan yang lama.
Namun bagi mereka semua tadi, kini telah muncul suatu hari dan musim yang baru yakni Hari Terobosan telah tiba. Kebangkitan muncul, suatu pembukaan muncul. Karena mata Tuhan sedang tertuju kepada putra-putriNya, anak-anakNya, dan Ia melihat dan mengetahui semuanya dan mengenal baik penderitaan dan ketahanan yang telah dilalui oleh umatNya.
Ia akan menjadikan umatNya sebagai puji-pujian pada musim ini. Ia akan menjadikan umatNya suatu kemuliaan pada saat-saat ini karena kasihNya akan turun atas umatNya. Gerejanya adalah KekasihNya. GerejaNya adalah MempelaiNya. Ia takkan mengabaikannya. Ia takkan memungkirinya. Karena itu kini Ia akan menyingkapkan kepada para penguasa dan pemerintahan, melalui serangkai pencobaan yang telah dialami putra-putriNya menjadi berbagai macam kemuliaanNya.
Musim yang telah engkau lalui tidaklah sia-sia. Musim tersebut tidak akan melelahkanmu dan merobohkanmu. Tetapi sebaliknya musim itu akan membuktikan dan menyatakan kepada para penguasa kegelapan bahwa Gereja tidak bisa dihalangi, Gereja tidak bisa dihentikan, Gereja tidak bisa digagalkan karena mereka akan bangkit di masa kini dengan kebesaran dan kemuliaan Tuhan. Mereka akan memiliki senjata di kanan-kirinya dan akan berkuasa di tempat-tempat dimana sebelumnya mereka tidak pernah berkuasa. Dan Tuhan akan menjadikannya muda kembali.


Aku Akan Memulihkan Musim-Musim Kehilanganmu
Dengarlah sekarang bahwa Roh Anugerah akan berkata bagi mereka yang memiliki telinga untuk mendengar: “Aku akan menjadikanmu muda kembali. Aku akan memulihkan musim kehilangan yang telah engkau lalui. Aku akan memulihkan musim penolakan. Aku akan memulihkan musim pengkhianatan. Aku akan memulihkan musim perselisihan, dan saat Aku memulihkan ini semua, yang akan terjadi sedikit waktu lagi, Aku akan melepaskan tahanan umatKu dan gelak tawa akan terdengar lagi di Sion. Sukacita akan muncul kembali di Sion.
“Aku telah melihat korban puji-pujian yang naik kepadaKu. Aku telah melihat umatKu, yang di tengah-tengah peperangan mereka, mengangkat tinggi tangan mereka dan meneriakkan suara-suara kemenangan mereka bahkan saat kuasa kegelapan tampak meliputi pikiran, hati dan roh mereka. Meski di hadapan iblis, umatKu tetap memuji. UmatKu tetap bersuka. Kini perhatikan, Aku akan menghancurkan setan di bahwa kakimu.” - Mark Chironna

No comments:

Post a Comment