Thursday, January 20, 2011

Engkau Memasuki Musim dan Waktu-Waktu Yang Berbahaya

"UmatKu, engkau sedang memasuki musim dan waktu yang berbahaya. Bahaya-bahaya itu sedang mengintai di sekelilingmu dan sebagian besar dari itu tidak terlihat dengan mata manusia. Untuk alasan itulah Aku memanggilmu SEKARANG untuk masuk ke dalam keintiman yang lebih lagi denganKu, karena Aku ingin menjaga dan melindungimu di bawah perlindungan keperkasaan sayapKu, tetapi banyak dari antaramu terlalu sibuk untuk mencari Aku."
"UmatKu selalu mengatakan : nanti, Tuhan! Tetapi yang tidak diketahui oleh mereka itu adalah tidak akan ada lagi “nanti” karena bencana akan segera datang menyerang dan engkau tidak akan siap karena engkau begitu sibuk dengan urusan-urusan dunia ini."
"Aku mengatakan semua ini untuk memperingatkan umatKu. Tetapi jika engkau tidak memberikan waktumu bagiKu sekarang, Aku tidak akan dapat melindungimu dari semua yang akan dan harus terjadi. Engkau terlalu banyak khawatir akan banyak hal, tapi Aku menginginkan engkau untuk menyerahkan semua kekhawatiranmu kepadaKu dan biarkan Aku yang memikul bebanmu, anakKu. Engkau hanya perlu memikirkan untuk menghabiskan waktu bersama Aku, untuk mencari wajahKu dan semua hal lainnya yang engkau butuhkan untuk datang kepadamu."
"Apakah engkau tidak memperhatikan? Apakah engkau tidak mengetahuinya bahwa akhir zaman telah tiba dan banyak dari mempelai wanitaKu belumlah siap. Bahkan banyak dari antara mereka itu yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk mencari wajahKu dan bagaimana caranya untuk mendengarkan suaraKu. Engkau, umatKu, sungguh tidak siap untuk apa yang akan segera terjadi di bumi ini."
"Malapetaka dan bencana yang besar yang belum pernah terjadi dan tidak engkau mengerti akan datang, tetapi banyak dari umatKu bahkan tidak dapat melihat tanda-tanda zaman ini dalam roh mereka!"
"Selidiki dan pelajari lebih dalam lagi akan Firman-Ku, lebih dalam dari waktu-waktu sebelumnya karena Aku akan menyingkapkan kepadamu harta “pewahyuan” yang tersembunyi sampai pada akhir zaman seperti sekarang ini. Naiklah lebih tinggi dan lebih tinggi lagi daripada waktu-waktu sebelumnya bersama-sama dengan Aku karena Aku akan menyingkapkan kepadamu hal-hal yang tidak engkau ketahui sebelumnya! "
"Oh anak-anakKu, Aku sungguh rindu untuk memberikan harta kekayaan dari kerajaanKu saat-saat ini tapi Aku tidak dapat melakukannya jika engkau bahkan tidak mau meluangkan waktu bagi-Ku dalam kesibukanmu!"
"Datanglah kepadaKu, panggillah namaKu, berserulah kepadaKu lebih lagi dan Aku akan menjawabmu dengan sukacita dan memenuhimu dengan Roh Kudus! Jangan menunggu lebih lama lagi karena akhir dari segalanya sudah dekat!" - Glynda Lomax

“Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.” – Mazmur 91:4
“Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu.” – Yesaya 45:3
“Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.” – 1 Petrus 5:7

No comments:

Post a Comment