Thursday, March 31, 2011

2011 ACPE Pernyataan Tuhan

Setiap tahun, The Apostolic Council of Prophetic Elders (ACPE), bertemu untuk mencari wajah Tuhan dan tuntunan nubuatanNya. Kelompok ini terdiri dari para nabi yang pantas dihormati, dan memiliki keyakinan bahwa mereka adalah model seperti yang tertulis dalam Kisah Para Rasul 13:1-3.
Tulisan berikut di bawah ini adalah hasil konsensus yang diberikan oleh Roh Kudus dari kelompok tersebut dan bukan hanya berasal dari satu nabi saja. Meskipun ini merupakan kumpulan dari nubuatan-nubuatan yang ada dalam pertemuan, tetapi anggota-anggota ACPE sepakat bahwa Roh Kuduslah yang berbicara tentang nubuatan-nubuatan ini kepada kita.
Pertemuan ACPE sudah dimulai sejak tahun 1999. Tahun ini, untuk pertama kalinya, kami mengundang satu kelompok pemimpin yang masih berusia muda dan cukup terkemuka untuk bergabung bersama-sama. Sebagai hasilnya, kami mengalami suatu perjumpaan dengan Tuhan yang sangat luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya. Di akhir pertemuan, dilakukan sesi impartasi atau nubuatan.
Sekalipun kami menyebut catatan-catatan ini sebagai nubuatan untuk tahun 2011, perlu dipahami bahwa jangka waktu di mana nubuatan-nubuatan ini akan dimanifestasikan tidak absolut untuk tahun ini saja, meskipun memang ditekankan untuk tahun ini. Jadi, apa yang tertulis di bawah ini dapat dikatakan adalah nubuatan yang berlaku untuk suatu musim bukan tahun.
Juga perlu diperhatikan, dalam beberapa hal, ketaatan mereka yang mendengar untuk merespon dapat menyebabkan penundaan, pergantian atau perubahan dari apa yang dilihat dalam roh pada waktu ini.

Tahun Pergantian/Transisi
Tahun ini akan menjadi tahun di mana surga terbuka atau akan menjadi tahun dimana terjadi badai yang luar biasa. Angka 11 memiliki arti alkitabiah yang berarti pergantian. 2011 merupakan tahun di mana kita akan mengalami pergantian atau perpindahan dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Di mana kita akan berada, di suatu tempat yang berbeda atau tidak, sangat tergantung dari bagaimana kita meresponi pimpinan Roh Kudus. 2011 juga akan menjadi tahun di mana kita mengalami tekanan dan stress yang luar biasa, terutama tiga bulan yang pertama (Januari-Maret) di mana nampaknya seakan-akan kita berhadapan langsung dengan kekuatan-kekuatan dari kuasa kegelapan.

Tahun Penentuan
JIKA dalam situasi yang penuh tekanan, kita lalu menjadi gemetar, takut dan kecil hati, ukuran dari situasi yang kita hadapi akan semakin membesar dan mungkin akan menyebabkan kita mengalami kerugian dan kekalahan yang besar.

Tahun yang Sulit
Angka 11 dapat diumpamakan seperti tempat-tempat yang penuh tantangan dan kesulitan seperti selat Gibraltar yang terletak antara Spanyol and Maroko. Pada waktu ini, kita akan merasa dibatasi, tetapi
jalan-jalan yang sempit justru akan membuat kita pergi ke tempat yang baru yang Tuhan telah sediakan bagi kita di musim ini jika kita tidak gagal menjalani cobaan selama berada di situasi yang penuh tekanan.

Saluran/lubang persalinan
Analogi lain yang Tuhan berikan kepada kami adalah, angka 11 dapat diumpamakan seperti saluran atau lubang untuk melahirkan. Bayi yang dilahirkan harus berpindah dari situasi yang nyaman dalam kandungan ibunya ke tempat yang penuh tekanan dan tidak nyaman ketika dilahirkan sebagai sesuatu yang baru, kehidupan yang lebih besar.

Impikan mimpi-mimpimu
Yusuf menceritakan mimpi-mimpinya kepada 11 saudara laki-lakinya, digambarkan sebagai 11 bintang-bintang dalam Kejadian 37:9 dan ini menyebabkan kesulitan yang besar. Tahun ini, Tuhan akan mencurahkan suatu musim yang penuh dengan mimpi-mimpi dan visi-visi di antara orang-orang muda. Berhati-hatilah dalam menghadapi relasi-relasi yang penuh tekanan dan jaga hati mu ketika ada dalam situasi itu.

Tahun yang penuh dengan pengharapan-pengharapan yang besar
Harapkan sesuatu yang tidak pernah engkau harapkan sebelumnya akan terjadi tahun ini. Ibrani 11:11 adalah kuncinya: Dengan iman, Sarah menerima kekuatan untuk mengandung benih, dan dia melahirkan seorang anak di umur yang sudah sangat lanjut, karena dia percaya Tuhan setia dengan janjiNya. Harapkan keajaiban terjadi di tahun ini! Tuhan ingin menghancurkan kemandulan dalam hidupmu dari harapan yang tertunda. Banyak sekali orang-orang yang telah menyerah dengan mimpi-mimpi mereka dan mengurangi pengharapan mereka karena waktu yang terus berlalu dan mereka tidak melihat apa-apa. Kerajaan Allah adalah kerajaan yang terus maju dan meningkat dan Dia terus naik menuju kepada sesuatu yang lebih besar dan tidak pernah mundur. Ini bukan waktunya untuk menyerah dan tidak percaya dengan apa yang Tuhan sudah katakan padamu, tetapi pilihlah untuk percaya kalau semua hal adalah mungkin. Tuhan bukan manusia yang akan berbohong. Jika Dia mengatakan Dia akan melakukan sesuatu, Dia tidak akan berubah pikiran.

Waktu untuk bersiap-siap, Bergaul lebih dalam dan intim dengan Tuhan
Tugas-tugas yang baru akan diberikan di tahun transisi ini kepada mereka yang tidak menyerah dalam menghadapi musim ujian dan api. Bergaul lebih akrab dengan Tuhan dan temukan kesegaran yang berasal dari hadiratNya dan engkau akan berhasil mencapai tempat yang lebih tinggi dan penuh dengan urapanNya. Amsal 20:5: Rancangan di dalam hati manusia itu seperti air yang dalam, tetapi orang yang pandai tahu menimbanya.

Mujijat-mujijat yang kreatif
Keajaiban-keajaiban yang lebih besar akan terjadi bersamaan dengan Sang Pencipta melepaskan mujijat-mujijat yang kreatif yang akan berhadapan langsung dengan roh-roh humanisme dan intelektual.

Pemulihan Pondok Daud
Tahun ini, sekali lagi, ditekankan pentingnya penyembahan. Penyembahan adalah kuncinya! Banyak sekali rumah-rumah penyembahan 24 jam akan bermunculan di seluruh dunia dan menyebabkan surga terbuka atas bangsa-bangsa dan banyak sekali jiwa-jiwa yang dimenangkan. Ini adalah tahun penuaian. Kisah Para Rasul 15:16-17: Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini

Penuaian besar di antara mereka yang bergerak di bidang seni dan dunia hiburan
Gerakan Tuhan yang luar biasa akan terjadi di dunia hiburan. Suara yang berani, baru dan tidak malu-malu akan muncul dan banyak orang akan mendengarkan kesaksian-kesaksian mereka.

Nubuatan untuk Amerika
Bangsa ini berada dalam situasi yang mengkhawatirkan dan bukan waktunya untuk menjadi lelah dalam berdoa dan bertindak atas nama kebenaran dan keadilan. Jangan biarkan tekanan menyebabkan engkau mundur, tapi lebih dari itu, berdirilah di atas segala yang terjadi di sekitarmu. Kita harus berhati-hati terhadap serangan teroris karena banyak orang menerima mimpi-mimpi dan visi-visi mengenai serangan yang akan datang. Salah satu ilustrasi perkataan yang kami dapat adalah: "Apakah engkau siap untuk bertempur?" Pertanyaan ini biasanya digunakan dalam pertandingan gulat ketika akan dimulai. Ini tidak hanya untuk mengingatkan para kontestan kalau pertandingan akan segera dimulai tetapi juga untuk membangkitkan pengharapan di antara para penonton. Tuhan sedang bertanya kepada jemaatNya di hari ini,"Apakah engkau siap untuk bertempur?". Pertandingan sudah ada di depan mata dan diperlukan suatu pengharapan yang besar saat kita mengantisipasi gerakan Tuhan selanjutnya di tanah ini.
2011 adalah tahun yang paling penting bagi sejarah, fondasi-fondasi sedang terbakar dan dalam bahaya untuk dihancurkan. Kita harus berpuasa dan berdoa dan lebih bersiap-siap lagi untuk "berperang" baik di surga maupun di dunia.

Jam yang kesebelas 11-11-11
Tanggal ini memiliki kekhususan dalam kerangka "jam yang kesebelas". Yohanes 11:11 mengatakan:"Lazarus, saudara kita, telah tertidur, tetapi Aku pergi ke sana untuk membangunkan dia dari tidurnya." Perjanjian Mayflower ditandatangani pada tangal 11-11-1620 dan Tuhan sedang mencari suatu generasi pengubah yang baru yang akan membuat “perjanjian” dengan Tuhan bersama dengan yang lainnya untuk berdiri dan bertempur untuk membangunkan dari sejarah yang menyedihkan.
Amsal 11:11,"Berkat orang jujur memperkembangkan kota, tetapi mulut orang fasik meruntuhkannya."

Dunia
Akan muncul gerakan mahasiswa di berbagai negara di seluruh permukaan bumi. Setan akan berusaha memerangi gerakan-gerakan ini seperti yang ia lakukan terhadap gerakan mahasiswa pertama pada permulaan abad ke-20. Perang Dunia pertama berhasil mematikan gerakan-gerakan ini ketika para pelajar pergi berperang melawan satu dengan yang lainnya. Kita harus berdoa melawan terjadinya perang dunia ketiga karena setan ingin memanfaatkan peristiwa-peristiwa di dunia bagi kepentingan-kepentingannya. Mazmur 110:3: Pada hari Engkau datang dengan kuasa, di bukit yang suci, rakyatmu maju dengan sukarela. Laksana embun di pagi hari, para pemuda datang kepadamu.

Korea
Doa yang khusus diperlukan bagi Korea sebagai salah satu tempat dimana gerakan misi yang terbesar lahir dari negara ini yang telah ditetapkan akan menjangkau ujung-ujung dunia. Kita juga merasakan dorongan yang kuat kalo Presiden Lee seharusnya berdiri teguh menghadapi serangan Korea Utara.

Timur Tengah
Gerakan penindasan yang lebih besar akan muncul untuk melawan anak-anak Tuhan jika kita tidak mulai berdoa untuk Timur Tengah. Tetapi, akan muncul suatu gerakan anak-anak muda Tuhan di negara-negara seperti Siriah, Mesir dan Arab Saudi yang tidak takut mati.

Ekonomi
Kita harus bersyafaat untuk mencegah terjadinya hiperinflasi yang akan menghalangi kemampuan orang-orang untuk mendukung gerakan-gerakan misi.

Kekayaan Intelektual
Pencurahan kekayaan yang tersembunyi akan datang melalui ide-ide kreatif yang Tuhan berikan dalam bentuk kekayaan intelektual. Suatu urapan baru bagi ide-ide yang kreatif diberikan kepada mereka yang akan mengunakan kekayaan bagi kemajuan kerajaan Tuhan.

Anak-Anak
Kita berada di ambang kegerakan dan kebangkitan anak-anak dalam skala yang besar yang akan meliputi seluruh dunia. Penginjil anak-anak akan mulai berbicara di gereja-gereja dan lapangan-lapangan yang luas dan ribuan orang akan diselamatkan dan disembuhkan. - Cindy Jacobs

No comments:

Post a Comment