Monday, November 8, 2010

Sesuatu Yang Luar Biasa Akan Terjadi !

Saya mendengar Roh Kudus berkata :
Gereja Tuhan, mereka yang telah dipanggil dan dipisahkan, orang-orang yang percaya yang telah dilahirkan kembali, akan menerima suatu anugerah kuasa, suatu anugerah hikmat dan pengurapan akhir zaman. Sekarang engkau akan mulai sering mendengar atau menemui kata-kata seperti "ini belum pernah terjadi sebelumnya" akan diucapkan dan disuarakan di mana-mana.
Kita akan menyaksikan apa yang tidak pernah dan tidak dapat diajarkan di kelas-kelas pengajaran alkitab, di konferensi-konferensi dan seminar-seminar rohani. Ini hanya akan dapat dikerjakan oleh Roh Kudus, untuk semua bejana kemuliaan yang telah dipilihNya hari-hari ini.
Roh kita dapat merasakannya saat-saat ini bahwa sesuatu yang “besar dan luar biasa” akan segera bermanifestasi di muka bumi ini. Saya pribadi dapat merasakannya. Saya bisa merasakan itu oleh karena Roh Kudus. Saya percaya semua juga akan merasakannya secara serempak. Ekspresi kata-kata seperti berada di ambang, atau sedang diujung atau akan segera terjadi akan banyak dipakai dan digunakan saat-saat ini.
Tuhan sedang mempersiapkan suatu umat milikNya yang mampu tahan berdiri di hadapan kemuliaan-Nya sebagaimana Musa mampu bertahan dalam kemuliaanNya di gunung Sinai. Sekarang kita dapat merasakan suatu perubahan yang sedang terjadi dalam manusia roh kita. Untuk sesaat, dalam jam-jam doa saya, Tuhan seringkali mengizinkan saya untuk mengalami kebesaran kuasa-Nya dan pengurapan-Nya dari kehadiranNya. Saya berharap bahwa hal ini juga akan terjadi pada semua orang yang sedang mengejar Tuhan hari-hari ini. Dan hal ini akan mengubahkan mereka selamanya.
Kehadiran Tuhan yang merupakan suatu yang "nyata" dan "tinggal tetap" akan terjadi diantara orang-orang kudus Tuhan demi kepentingan pekerjaan Tuhan di akhir zaman.

Orang-orang kudus Tuhan yang telah dilahirkan kembali.
Ketika kita mengalami kelahiran kembali melalui Kristus Yesus, maka kita sesungguhnya benar-benar telah ditempatkan dalam suatu kerajaan iman yang tanpa batas, kuasa penyembuhan yang tanpa batas, hikmat dan kebijaksanaan yang tanpa batas, kuasa pembebasan yang tanpa batas, penyediaan yang tanpa batas, kemampuan yang tanpa batas dan kelimpahan surgawi yang tanpa batas. Kita didudukkan di sebelah kanan Allah Bapa dalam Kristus Yesus dan dalam kerajaan Allah, semuanya tidak ada batasan karena semua hal dipancarkan daripadaNya dimana segala kepenuhan berdiam didalamnya.
Kita dapat berjalan atas segala otoritas, segala kekuasaan, segala kebijaksanaan, segala kemuliaan dan atas segala keyakinan atau kepercayaan jika kita mau mengijinkan Tuhan untuk mengerjakan kehendakNya yang sempurna dalam kehidupan kita. Berkomunikasi denganNya melalui doa dan membaca Firman Tuhan merupakan kunci.

Berdoa dengan bersyafaat
Berdoa dengan bersyafaat adalah berdoa dengan pimpinan Roh Kudus. Roh Kudus akan menuntun apa yang harus didoakan. Roh Tuhanlah yang memimpin doa. IA akan memberikan secara spesifik akan apa yang harus didoakan, siapa yang harus didoakan dan bagaimana caranya berdoa. – Terry Sugg

No comments:

Post a Comment