Saturday, September 11, 2010

Buatlah Sebuah Lumbung! Ini Masa Penuaian !

Gereja-gereja akan menjadi rumah sakit – rumah sakit dan bar-bar akan menjadi gereja-gereja. Menurut kamus Webster, suatu rumah sakit adalah suatu institusi yang menyediakan pengobatan atau operasi atau perawatan bagi mereka yang sedang sakit dan terluka.
Yesaya 26:9b berkata: Sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar.
Saat dunia bertambah gelap dan suram dan semua yang dapat digoncangkan akan digoncangkan, tetapi gereja Tuhan akan semakin terang dan terang. Terang kemuliaan Allah akan turun atas gerejaNya dan gerejaNya akan mengetahui dan mengerti kebenaran yang sungguh-sungguh memerdekakan. Terang Tuhan akan memenuhi mempelaiNya dan mereka akan dipulihkan ke dalam suatu kemuliaan yang belum pernah mereka alami. Sang Penyembuh tak pernah meninggalkan umatNya melainkan gerejalah yang seringkali mengabaikan tugas-tugasnya. Dunia akan datang kepada gereja Tuhan juga untuk minta dipulihkan baik secara rohani, mental, fisik, emosi, keuangan, sosial dan seksual.
Bar-bar atau tempat-tempat minum akan menjadi gereja-gereja. Mereka akan menjadi suatu tempat keluarnya mata air atau sumur penebusan. Allah akan menebus segala sesuatu demi tujuan kerajaanNya. Bar-bar biasanya mengiklankan “spirits (minuman keras)” tetapi kini mereka akan mengenal “The Spirit (Roh)” yakni Roh Kebenaran, Roh Kekudusan, Roh Kasih dan Roh Kudus Allah!

Suatu Musim untuk Memiliki ‘Iman Allah’
Inilah masanya bagi Gereja untuk memulai membuat lumbung-lumbung – Ini Adalah Masa Penuaian! Lumbung-lumbung adalah saat dimana orang-orang datang bersama di rumah-rumah yang akan membuat mereka bertumbuh di dalam karunia dan iman mereka. Mereka adalah para penuai! Kita bergerak dari iman di dalam Allah kepada suatu musim untuk memiliki iman-nya Allah.
Yerermia 22:3a berkata: “Lalukanlah keadilan dan kebenaran, lepaskanlah dari tangan pemerasnya orang yang dirampas haknya.”
Para penuai akan mampu melepaskan mereka yang tertekan oleh roh dunia ini dan saat mereka dibebaskan, keadilan dan kebenaran Allah akan dipulihkan dan ditegakkan. - Bob Jones

No comments:

Post a Comment