Friday, March 18, 2011

“Bersiaplah untuk ‘March Forth (Maju Berbaris)’ Mulai 4 Maret”

Ada suatu perubahan global sedang terjadi saat ini. Angin-angin sedang bertiup sangat kencang yang kita lihat dan hadapi selama ini dan telah menumbangkan banyak pepohonan di Amerika dan bagian dunia lainnya. Bersama dengan sejumlah pemerintahan diktator yang dipaksa turun, peristiwa-peristiwa tersebut merupakan simbol bahwa suatu perubahan besar sedang terjadi dalam kepemimpinan saat ini dan di setiap area kehidupan.
Kita sedang memasuki suatu masa revolusioner dimana keadilan sedang bertindak. Segala sesuatu yang terhilang atau tercuri kini sedang dikembalikan dan bagi mereka yang telah diperlakukan dengan buruk atau dihadang kini akan mulai melihat kebebasan yang baru.

Mulai 4 Maret
Dalam minggu-minggu bulan Maret ini adalah waktu yang strategis bagi suatu perputaran haluan. Saya mendengar Tuhan berkata, “Bersiaplah untuk ‘March Forth (Maju Berbaris)’ mulai tanggal 4 Maret.”
Saya telah melepaskan suatu perkataan profetik pada awal tahun ini sebelumnya bahwa bulan Maret akan menjadi suatu masa yang sangat krusial. Selama beberapa minggu ke depan anda dapat berharap untuk melihat terbukanya kesempatan-kesempatan yang baru. Perlawanan dan peperangan yang telah menghentikan kita akan mulai mengendur, saat dimana tugas-tugas baru dari Surga akan mulai membawa keselarasan baru di bumi. Saat ini adalah saat yang luar biasa dan menyenangkan.

Kembali Setelah Tujuh Tahun
Selama minggu terakhir di bulan Februari, saya terbangun oleh hadirat Allah di rumah saya hampir setiap jam 5 pagi. Allah bericara kepada saya perihal waktu yang spesifik yang kita masuki saat ini hingga akhir tahun ini. Alkitab saya jatuh terbuka pada 2 Raja-raja 4 dimana anak laki-laki seorang perempuan Sunem dibangkitkan dari kematian oleh nabi Elisa (2 Raja-Raja 4). Setelah ia mengalami beberapa mujizat yang luar biasa, terjadi kelaparan di Israel dan ia harus meninggalkan segalanya selama tujuh tahun lamanya.
Wanita ini kemudian kembali dan mengadu kepada Raja agar rumah dan ladangnya yang hilang dikembalikan kepadanya. Saat ia mendekat kepada Raja, abdi Elisa, Gehazi, yang telah menyaksikan mujizat tahun sebelumnya, sedang menceritakan kisah wanita yang luar biasa ini pada Raja. Tuhan telah mengatur saat di saat seperti itu, agar wanita ini mendapatkan kembali segala miliknya yang telah terhilang darinya 7 tahun sebelumnya.
Perkataan profetik untuk itu: Tuhan siap memulihkan segala sesuatu yang telah dijanjikanNya bagi kita, dan pemulihan ini telah dimulai dari tahun 2004. Tuhan kini mengatur pertemuan-pertemuan ilahi dimana anda akan berada di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat untuk menerima sejumlah perkenanan Allah yang luar biasa.
Untuk meresponi hal ini, kita harus melihat kembali apa yang terjadi pada hidup kita di tahun 2004 dan meminta kepada Raja segala sesuatu yang telah terhilang atau terputus dari hidup kita agar kembali.
Bulan Maret akan datang seperti seekor singa dan keluar seperti seekor domba. Akan ada beberapa hal terjadi yang mungkin tampak negatif, namun Tuhan akan dengan segera mengubah itu semua menjadi kebaikan. Banyak hal yang mungkin terlihat nampak semakin sukar, tetapi menuju beberapa bulan ke depan akan menjadi waktu untuk bergerak maju dengan keberanian dan keyakinan lebih. - Doug Addison

No comments:

Post a Comment