Friday, March 18, 2011

Tahun 2011 Adalah Tahun Berkat Dengan Porsi Ganda

Pendeta TD Jakes biasanya tidak membuat pernyataan atau prediksi untuk tahun baru. Tapi tahun 2011 ini berbeda. Dalam pesannya di The Potter's House, Jakes mengatakan, dia mengharapkan tahun 2011 menjadi suatu tahun dimana umat Tuhan mendapatkan "porsi ganda." Jakes melihat cahaya di ujung terowongan dari krisis yang terjadi.
"Kehilangan bukanlah suatu hal yang mistis dalam Alkitab. Pemikiran akan jaman ini, yang banyak diajarkan, telah membawa banyak orang ke jalan yang salah karena berpikir bahwa tidak akan ada tantangan," katanya. "Alkitab selalu jelas menuliskan bahwa akan ada kehilangan dan kerugian. Tapi DIA berjanji untuk memulihkan tahun-tahun yang tercuri itu."
Menyinggung ayat dalam kitab Perjanjian Lama, Jakes mengatakan jika tahun-tahun sebelumnya telah merupakan saat dimana hama mencuri sumberdaya-sumberdaya kita, tetapi sama seperti yang dinubuatkan dalam Alkitab, ia percaya, tahun ini Tuhan akan memulihkan apa yang telah hilang dan dibawa pergi.
"Ketika engkau melihat pada 2011, saya yakin sudah tiba saatnya bagi kita ... untuk melihat suatu kenyataan bahwa kita telah melalui cukup banyak hal, telah melalui cukup banyak gejolak dan bahwa sekarang kita telah siap untuk bergerak dan masuk ke tingkat berikutnya," katanya dalam pesan tersebut.
"Setiap kali Tuhan menarik kembali busurNya, anak panahNya akan berdesing lebih jauh daripada yang sebelumnya," katanya. "Saya percaya bahwa titik-balik akan terjadi di tahun 2011 ini."
"Saya percaya karena kita telah menyeberangi sungai Yordan seperti Elia dan Elisa dan bahwa sekarang kita memenuhi syarat untuk masuk ke sebuah porsi ganda. Finansial, ya. Kita memang memerlukan itu, negara kita jgua memerlukannya, dunia penginjilan juga memerlukannya. Tapi lebih dari itu, kebijaksanaan, inspirasi, sebuah perkembangan baru dari iman akan terjadi. Saya percaya juga akan ada pelayanan-pelayanan baru yang meledak dan terbuka lebar. "
Jakes sering diidentifikasikan sebagai pengkhotbah Injil kemakmuran. Pendeta karismatik tersebut baru-baru ini mengumumkan "Historic Night Watch" suatu pelayanan yang akan melibatkan teknologi multi-situs.
"Buka lengan Anda sampai kepada Tuhan dan terimalah berkat," kata Jakes dalam altar call.
Sementara optimis untuk tahun ini, Jakes mengingatkan bahwa tahun berkat dan pemulihan akan datang kepada mereka yang telah siap, memiliki strategi dan kepada orang-orang yang telah menolak untuk mundur. - T.D. Jakes

No comments:

Post a Comment